14 Mei 2020 kami karang taruna pandhawa sakti magetan membuat sebuah karya seni lampion. Kami membuat lampion menggunakan dari benang agar memiliki seni tersendiri dari lampion yang kami buat. Lampion yang di buat ini akan kami proses ke karaktar atau membuat desain karakter lampion agar lebih menarik dan memiliki nilai jual di masyarakat.

Pembuatan lampion ini di gagas oleh anggota karang taruna pandhawa sakti di tengah pandemi corona untuk mengisi waktu luang kami. Untuk pembuatan tidak lah rumit, dan hasilnya sangat luar biasa seperti gambar di atas.

15 Mei 2020, setelah melalui proses pengeringan terwujud lampion seperti gambar di atas. kami karang taruna pandhawa sakti akan terus mengembangkan pembuatan lampion ini, karena menurut kami lampion yang kami buat memiliki nilai jual dan bisa membantu pengembangan ekonomi mandiri di karang taruna pandhawa sakti magetan.

bagi teman teman ingin belajar bareng tentang pembuatan lampion, bisa bermain ke basecamp karang taruna pandhawa sakti kami, di desa tladan, kec kawedanan, kab. magetan.

Salam persaudaraan, Karang Taruna Pandhawa Sakti Magetan